Kamis, 15 November 2012

artikel 1


TRAVELING IN KOTA TUA & SUNDA KELAPA 


hai guys, kali nih gw akan bercerita tentang traveling gw and my friend. Kalian pasti tau kan “ SUNDA KELAPA “ nah seperti yang kalian liat foto gw and my friend disitu lah gw jalan-jalan di sunda kelapa. Cukup menyenangkan koq traveling gw ke sunda kelapa karna gw kesana menaiki sepeda ontel yang biasa ada dia kota tua yang kalian tau, cukup kita menyewa sepeda ontel kita bisa keliling-keliling daerah jakarta. Di kota tua juga ada tempat buat sewa sepeda untuk jalan-jalan jauh atau keliling-keliling diarea kota tua yang cukup ramai pengunjung setiap harinya. Perjalanan menuju sunda kelapa cukup menyenangkan apa lagi jalannya bareng teman-teman wah...lebih seru lagi tuh apalagi perjalanannya cukup jauh lah kalau kita dari kota tua. Dan tak lupa juga gw disana juga bisa foto-foto sepuasnya karna tempatnya cukup indah dan menyenangkan, di sunda kelapa gw bisa liat kapal-kapal besar yang buat mengangkut barang-barang, liat orang-orang yang bekerja disana dan masih banyak lainnya. 





ini adalah foto waktu dikota tua setelah jalan-jalan keliling jakarta yang cukup jauh dan melelahkan, pokoknya bagi kalian yang belum keliling kota jakarta dengan sepeda ontel buruan deh coba dan rasakan perjalanan yang gw jalanin with my friend. Mungkin cukup sekian treveling pertama yang gw bikin dan gw akan bikin lagi untuk traveling yang keduanya. Semoga apa yang gw ceritakan bisa bermanfaat untuk kalian yang pengen cari hiburan yang menarik, seru, murah dan menyenangkan datang saja ke kota tua oke....!!!! see you next time.... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar