Kamis, 29 November 2012

Tips Diet Secara Alami


Hay guys.....ini adalah artikel gw yang kedelapan alias terakhir dan kali nih gw akan ngasih tips kalian buat yang pengen diet, pastinya kebanyakan cwe yang gak pede sama kegemukan badannya ya seperti gw ini yang pengen diet tapi gak menyiksa diri dengan cara TIPS DIET SECARA  ALAMI. Jadi dengan kita diet alami kita juga gak akan mudah sakit karna kebanyakan juga yang diet malah menyiksa diri jadi buat temen-temen yang pingin diet baca ya tips gw.
Artikel tentang Cara Diet Alami yang cepat, bagaimana cara mengurangi berat badan yang berlebih dengan aman, sehat dan cepat. Silahkan baca artikel kami dengan judul Cara Diet Alami dibawah ini:

1.  Cara Diet Alami Makanlah Makanan Kaya Protein
Kalori untuk kalori, protein dikenal dapat memuaskan nafsu makan lebih dari karbohidrat atau lemak. Makanan kaya protein biasanya dapat memuaskan selera makan, karena itu, baik sekali untuk menekankan pentingnya mengkonsumsi makanan kaya protein seperti daging, ikan, telur, kacang-kacangan, dan biji-bijian dalam diet anda.


2 . Cara Diet Alami Makan sedikit, Jangan terlalu banyak
Ketika kita kelaparan, sulit bagi kita untuk mengontrol apa yang kita makan dan berapa banyak. Makan diantara waktu makan dan makan sedikit kacang-kacangan ataupun buah-buahan pada siang / sore hari dapat membuat kita makan dengan lebih sehat pada jam-jam makan.

3. Cara Diet Alami Makanlah Sarapan
Sarapan pagi bagi kebanyak-an orang dapat menolong mencegah makan terlalu banyak pada siang hari. Fenomena ini dipelajari secara formal di dalam riset yang dipublikasikan dalam Journal of Nutrition. Studi ini menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan lebih banyak pada malam hari, rata-rata memakan lebih banyak kalori daripada orang yang makan porsi besar untuk sarapan paginya. Jadi supaya mempunyai nafsu makan yang alami, pastikan anda tidak melupakan makan pagi.

Beberapa makanan untuk membantu diet anda
:

1. Konsumsi satu apel sehari  Apel dapat membantu diet alami, saat makan siang, konsumsi apel lebih baik dibandingkan jus apel.
2. Sarapan telur, ternyata orang-orang yang rajin sarapan dengan telur mengkonsumsi total kalori yang lebih rendah dalam asupan makanannya setiap hari.
3. Diet alami dengan jeruk. Rupanya ada kandungan dalam jeruk, yang jika dimakan bersama protein, akan memicu proses pembakaran lemak sehingga menurunkan berat badan.

sekian ya guys tips terakhir gw semoga bermakna dan gw juga menjalani diet ini loh hehehe.....
see you next time.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar