Kamis, 15 November 2012




TRAVELING IN DANAU CINTA

Hai...hai...hai...guys kali nih gw akan bercerita tentang traveling gw yang kedua yaitu “ DANAU CINTA “ ditempat ini banyak sekali kenangan yang indah, dimana gw kenal dengan seseorang lelaki yang baik, perhatian juga penuh rasa sayang ( ups..jadi curhat deh hehe...) oke lanjut ceritannya ya, seperti kalian liat danau yang luas dan juga terlihat ada bebek-bebekan yang bisa kita naikin berdua sampe ketengah danau.





  



Danau 

Ini adalah hasil foto-foto hasil traveling gw and temen gw, karna tempat ini cukup adem dan romantis juga buat orang yang mempunyai pacar bisa juga buat mancing juga tapi jarang sih yang mancing. Tapi danau cinta nih juga cukup jauh loh...ya bisa menempuh waktu 3 jam an lah karna tempat ini hanya bisa dikunjungi dikota depok daerang citayam, bagi teman-teman yang ingin ketempat ini bisa datang koq apalagi yang tinggalnya di depok citayam gak jauh-jauh kan. Mungkin cukup sekian cerita traveling yang gw ceritakan, dan tempat ini adalah tempat yang terindah dan tempat favorit gw yang kesekian kalinnya gw kedanau ini dan gak akan terlupakan tempat itu maka dari itu gw sebut danau itu dengan sebutan “ DANAU CINTA “  ^_^ ........!!!!!!
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar