Kamis, 29 November 2012

Tips Menghilangkan Komedo


Hay....guys gw akan nulis artikel keempat gw yaitu  gw akan memberikan kalian TIPS MENGHILANGKAN KOMEDO, pastinya bagi para wanita/perempuan atau para remaja pada sebel kan kalau ada komedo pada pinggiran hidung kalian nah gw punya solusinya ya mudah-mudahan aja bisa bermakna lah buat kalian guys....
Masalah komedo memang sering dibenci oleh wanita/perempuan atau para remaja karna dengan adanya komedo kalian merasa kurang percya diri, munculny komedo itu karna dari wajah yang berminyak atau jarang dibersihkan maka timbul lah komedo/jerawat. Maka dari itu guys gw saranin setiap bepergian cuci lah muka/wajah kalian setelah bepergian dan agar wajah kalian tetap bersih bersinar.
Cara untuk menghilangkan komedo : Ambil satu sendok madu dan panaskan bagian bawah sendok dengan api. Jika madu sudah cukup hangat, oleskan madu pada wajah yang berkomedo. Diamkan selama beberapa saat sampai kering. kemudian gosok pelan sampai madu terkelupas, terakhir bilas wajah dengan air hangat. Manfaat madu bukan Cuma buat komedo saja tapi buat wajah juga bisa loh...
Manfaat madu untuk wajah : mencegah serta menghilangkan jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati, melembabkan sekaligus menghaluskan kulit, membuat kulit nampak cerah bersinar, dan membersihkan kotoran yang menempel diwajah.
Sepertinya guys kalian harus bisa mencobanya dan buktikan sendiri dengan hasilnya, gw juga udah pernah mencobanya koq hasilnya ya memuaskan tapi jangan terlalu sering memakai masker madu cobalah setiap 2x1 sehari oke...!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar