Kamis, 29 November 2012


TRAVELLING IN MUSIUM TENAGA AIR LISTRIK

Hay...hay...hay....guys!!!! kali nih gw akan mencerikan tentang artikel travelling gw yg ketiga dan trevilling gw kali nih adalah semasa gw SMA yaitu TRAVELLING IN MUSIUM TENAGA AIR LISTRIK yang ada di TMII dan pasti kalian ada yang udah tau dan belum tau kan, nah maka dari itu gw akan menceritakannya okee.....













Ini adalah foto sewaktu gw perpisahan jalan – jalan ke musium tenaga air listrik, dan dimusium itu banyak sekali penjelasan dari tutor musium tersebut. Banyak sekali hal-hal yang baru gw mengerti dan ternyata banyak sekali macam-macam berbagai gambar dan bentuk tersebut. Dan dibelakang gw adalah tempat saluran kabel bawah tanah dan itu berguna untuk saluran air dibawah tanah.













Dan yang kalian liat dibelakang foto-foto gw itu ada gambar tentang terjadinya gempa tapi maaf gambarnya tidak keliatan karena terhalang oleh gw hehehe....... guys semua musium itu sangat bermakna karna banyak sekali ilmu yang kita dapat dari musium-musium zaman dahulu kala yang belum kita tau dan kita mengerti. Bagi kalian yang hoby travelling ayo coba kalian pergi ke semua musium yang ada di wilayah indonesia yang kalian tau karna makin banyak ilmu yang kita dapat makin bermanfaat pula untuk kita pelajari. Sekian dulu travelling gw semasa SMA ya guys dan gw akan lanjut dengan wisata kuliner atau yang lain-lain yang pernah gw jelajahin hehehe.....!!!! see you next time ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar