Kamis, 29 November 2012

Seni Grafiti WISTY


Guys..... kali nih gw akan membuat artikel yang keenam yaitu seni grafiti karya gw dan grafiti gw nih dibuat sewaktu gw pacaran bersama WISNU dan gambar yang gw buat adalah nama singkatan gw dan wisnu yaitu WISTY ( WISNU_PUTTY) nama ini sudah sangat terkenal semasa gw SMP & SMA bersama dy. Bahan untuk membuat gampang koq Cuma kertas file, penggaris, penghapus, pensil dan pulpen. Membuat grafiti nama memang cukup rumit membutuhkan imajinasi yang bener-bener baik dan cermat.

Ini adalah bahan dasar utama untuk membuat grafiti gambar tersebut. Lalu setelah itu kita buat sesuka kita untuk membuat gambar grafiti tersebut, dan alhasil seperti gambar dibawah ini yang sudah jadi.


Dan seperti inilah hasilnya, maka dari itu teman-teman gw semua apabila kalian punya imajinasi buatlah sebisa kalian dan semampuan kalian karna seseorang yang mempunyai banyak imajinasi maka disitulah bakat-bakat kalian yang terpendam dan tidak mau mengeluarkan ide-ide kalian. Sekian dulu ya guys gambar seni gw mungkin gw akan membuat dengan banyak grafit-grafiti lainnya oke.... ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar