Kamis, 29 November 2012

Travelling Masuk Kerumah Hantu Terminal Blok M


Hay guys....kali nih gw akan cerita travelling gw yang ketujuh yaitu MASUK KERUMAH HATU TERMINAL BLOK M, kalian pasti tau kan Mall Blok M nah waktu itu gw sama temen-temen gw jalan-jalan ke Blok M and liat ada rumah hantu dan gw masuk kerumah hantu itu. Masuk kerumah hantu murah koq Cuma 20.000 per/orang dan min masuk kerumah hantu Cuma 4 orang aja dan itu 1 temen gw sama rombongan yang lain karna Cuma buat 4 orang aja. Setelah masuk hal pertama yang gw takutin adalah setan itu kagetin gw dan gangguin gw terus selama gw ada didalam bersama temen-temen gw sampe keluar rumah hantu tersebut kerudungan gw and temen-temen gw pada berantakan banget soalnya ditarik-tarik sama setan-setan sialan ampun dah.....
Tapi semenjak masuk pertama kesitu akhirnya gw sedikit berani buat masuk kerumah hantu yang lainnya, uji nyali gw masuk kerumah hantu tapi seru juga terik-teriak didalam ampe salah jalan pula, keluar dari situ juga gw hampir pingsan soalnya dikejar abis-abisan sama setan-setan itu dan akhirnya gw sama temen-temen gw foto deh sama SETAN AYUNAN AND SETAN DALAM BAJAJ. Temen gw 1 cewe masih juga dikejar-kejar sama setan bajaj ampe nangis tapi gokil abis dan masa-masa itu gak akan gw lupain deh is amazing......
Mungkin sekian dulu ya ceritanya karna Cuma sampe segitu aja sih ceritanya dan ini adalah foto-foto sama setan yang diluar, see you next time guys....^_^ 
SETAN AYUNAN 
SETAN BAJAJ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar